Dave Mustaine Langsung Memerankan 2 Peran Sekaligus Di Arema

Dave Mustaine Langsung Memerankan 2 Peran Sekaligus Di Arema

  • February 14, 2020

Berita Terbaru – Arema lakukan banyak perputaran di pertandingan ke-2 Group B Piala Gubernur Jawa timur 2020 menantang Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (13/2/2020). Maklum, agenda padat dalam kompetisi pramusim ini membuat pelatih Arema, Mario Gomez, tidak mau anak buahnya kecapekan. Perputaran besar ini termasuk sukses. Tidak hanya mencetak kemenangan 3-1, beberapa pemain debutan Arema yang tampil bagus. Satu salah satunya ialah Dave Mustaine. Bekas pemain PSS Sleman ini pertama kali turun jadi pemain utama.

Dave Mustaine Langsung Memerankan 2 Peran Sekaligus Di Arema

Ia memang tidak cetak gol, tapi tampil bagus dalam dua urutan sekaligus juga. Di set pertama, ia jadikan penyerang, serta di set ke-2 sempat digeser jadi sayap kiri. Walau sebenarnya, urutan asli pemain dari Sidoarjo itu ialah gelandang. “Ia pemain pandai. Saat telah memiliki mental serta fisik bagus, gampang untuk meletakkannya di sejumlah urutan,” kata Gomez.

Dalam pertandingan kontra Persela, peranan Dave makin banyak untuk menyalurkan bola. Walau jadi penyerang di set pertama, ia tidak banyak lakukan finishing. Malah ia di set pertama digunakan jadi pelayan Kushedya Hari Yudo. Sedang di set ke-2, Dave layani duet Jonathan Bauman serta Elias Alderete.

Yang benar-benar kelihatan dari permainannya, ia kuat memproses bola serta tidak cepat-cepat melepas umpan. Gol ke-2 Arema yang diciptakan Bauman berawal dari shooting keras Dave, yang tidak dapat dihalau prima oleh penjaga gawang Persela, Reky Rahayu, hingga Bauman tinggal menyerobotnya.

Sesudah laga, pemain berumur 27 tahun itu memandang pertandingan menantang Persela berjalan tidak gampang. Walau menang, Persela memberi perlawanan cukup seru. Maklum, team bimbingan pelatih Nilmaizar ini ingin bangun sesudah di pertandingan pertama dihajar Persija Jakarta 1-4 (11/2/2020).

“Kemenangan ini sebab usaha keras semua pemain. Pelatih juga memberi program latihan fisik mengagumkan waktu persiapan. Jadi, mulai kelihatan hasilnya. Mudah-mudahan di persaingan kelak malah lebih baik serta dapat berkompetisi,” tutur Dave.

Ke depan, Dave kemungkinan mendapatkan peluang bermain makin banyak sebab Arema kehilangan tiga pemain yang penuhi panggiilan ke pemfokusan latihan Tim nasional Indonesia pada 14-23 Februari 2020. Tiga pemain yang jalani pekerjaan negara itu ialah Bagas Adi, Hendro Siswanto, serta M. Rafli. Dari ke-3 pemain itu, Dave dapat isi urutan yang dibiarkan Hendro atau Rafli.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*