Ini Penyebab Kenapa Nasir Belum Dimainkan Di Persebaya

Ini Penyebab Kenapa Nasir Belum Dimainkan Di Persebaya

  • February 14, 2020

Berita Terbaru – Persebaya tertera telah lakoni empat pertandingan sepanjang 2020, semasing dua uji-coba serta dua partai babak group kompetisi Piala Gubernur Jawa timur 2020. Tetapi, ada satu pemain yang belum memperoleh peluang tampil, yakni Nasir.

Ini Penyebab Kenapa Nasir Belum Dimainkan Di Persebaya

Pemain yang diproyeksikan jadi bek kiri itu belum pernah ada dalam daftar daftar pemain sepanjang laga. Ini menimbulkan pertanyaan. Ditambah lagi, Nasir yang dengan status jadi pemain Arema, sempat terserang oleh Bonek, supporter Persebaya, di account Instagramnya.

Sebabnya, ia mengupload video di account Instagram personalnya (7/2/2020). Disangka, dia menyanyikan lagu Arema. Langsung, pemain asli Tuban itu mendapatkan hujatan dari Bonek. Nasir lalu meniadakan upload video itu. Pelatih Persebaya, Aji Santoso, menyanggah ketetapan memarkir Nasir dilandasi masalah yang sempat ramai dibicarakan itu.

“Tidak ada hubungannya dengan itu. Masalah semacam itu di luar lapangan. Nasir alami luka hamstring serta ototnya tertarik. Saya tidak dapat memaksa ia untuk tampil jika keadaannya belum lebih baik,” kata Aji pada wartawan, Kamis (13/2/2020).

Pelatih asli Malang itu mengatakan keadaan Nasir sekarang berangsur lebih baik. Pemain berumur 24 tahun itu benar-benar mempunyai potensi di turunkan waktu Persebaya melawan Madura United dalam pertandingan paling akhir Group A Piala Gubernur Jawa timur 2020 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Jumat (14/2/2020).

“Semoga ia lebih baik. Saya harus juga mengendalikan formasi team sebab beberapa pemain telah kecapekan. Nasir kemungkinan kebugarannya lebih baik, tetapi ia juga lama tidak berlaga. Saya akan putuskan,” tambah Aji.

Kehadiran Nasir ke Persebaya dengan status jadi bekas pemain Arema sempat jadi pembicaraan. Sudah diketahui, dua club asal Jawa Timur itu merajut persaingan tinggi, khususnya supporter ke-2 team, yakni Aremania serta Bonek. Waktu sah gabung Persebaya, banyak Bonek yang ucapkan selamat hadir pada Nasir, walau ada beberapa yang menampik. Suport positif Bonek itu benar-benar bernilai bikin pemain muda seperti Nasir.

Sesudah meniadakan video sebagai pembicaraan itu, Nasir mohon maaf pada supporter dengan warna kebesaran hijau itu. “Saya telah jadi sisi dari team (Persebaya) serta saya akan kerja optimal semampu saya bikin team ini,” sebut Nasir.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*