Ini Respon Dari Mario Gamez Melihat Kedua Pemain Barunnya Berhasil Mencetak Gol

Ini Respon Dari Mario Gamez Melihat Kedua Pemain Barunnya Berhasil Mencetak Gol

  • February 14, 2020

Berita Terbaru – Arema malang nampaknnya tidak sia sia mempersiapkan timnnya dengan matang timnnya di masa jeda ini. Kemenangan 3-1 atas Persela Lamongan di pertandingan ke-2 Group B Piala Gubernur Jawa Timur 2020 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (13/2/2020), berasa istimewa buat duet penyerang asing Arema, Jonathan Bauman serta Elias Alderete.

Ini Respon Dari Mario Gamez Melihat Kedua Pemain Barunnya Berhasil Mencetak Gol

Ke-2 pemain dari Argentina ini memanglah belum jadi pemain utama pada pertandingan versus Persela ini. Tapi sesudah masuk di fase ke-2, mereka memberikan masing-masing satu gol. Dalam pertandingan itu bisa dikatakan mereka bermain cukup apik untuk ukuran pemain asing yang baru bermain di indonesia.

Dua striker Argentina ini cetak gol dengan gampang. Bauman mengambil bola muntah sepakan keras Dave Mustaine pada menit ke-53. Sedang Alderete menjiplak bola umpan datar M. Rafli di menit ke-75. Lihat dua perekrutan asing baru itu cetak gol, pelatih Arema, Mario Gomez, cuma memberi komentar datar. “Buat penyerang, cetak gol itu telah pekerjaannya,” kata bekas pelatih Borneo FC ini.

Dalam pertandingan ini, Bauman serta Alderete mulai menunjukkan kekompakannya dengan pemain lain. Keduanya tidak egois ingin pamer tindakan. Malah kolaborasinya dengan pemain lokal seperti M. Rafli serta yang lain terlihat lebih hidup. Ini adalah petunjuk Gomez, yang ingin Arema bermain dengan team, bukan tampil dengan kemampuan individu pemain. “Mereka (Bauman serta Alderete) bermain bagus. Tetapi, yang penting harus kerja dengan team,” lanjut Gomez.

Sekarang tinggal menanti waktu buat Bauman serta Alderete untuk mendapatkan peluang bermain semenjak menit pertama sebab Gomez belum menempatkan mereka jadi pemain utama. Keadaan fisik keduanya belum sempurna. Ke-2 pemain itu baru gabung dua minggu dengan team Singo Gila.

Arema sekarang telah pastikan maju ke semi-final Piala Gubernur Jawa timur bersama dengan Persija Jakarta. Tetapi, Singo Gila masih mempunyai satu pertandingan paling akhir, yaitu hadapi team bertabur bintang, Persija, Sabtu (15/2/2020). Bisa saja duet Argentina ini dipasang semenjak menit awal sebab Arema bernafsu ingin selamat jadi puncak Group B.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*