Nasib Guardiola Akan Ditentukan Dalam Pertandingan Man City Menghadapi Real Madrid

Nasib Guardiola Akan Ditentukan Dalam Pertandingan Man City Menghadapi Real Madrid

  • February 14, 2020

Berita Terbaru – Pep Guardioala memaparkan satu bukti bila dia akan dikeluarkan Manchester City bila kalah menantang Real Madrid di Liga Champions. Pertemuan di antara Real Madrid versus Man City dalam set 16 besar Liga Champion sebenarnya akan diawali pada tanggal 27 Februari kelak.

Nasib Guardiola Akan Ditentukan Dalam Pertandingan Man City Menghadapi Real Madrid

Praktis laga itu jadi pertandingan berat untuk tembus ke set setelah itu lihat kemampuan keduanya yang kelihatan imbang di tiap posisi. Laga menantang Real Madrid jadi beban buat Pep Guardiola karena intimidasi pemecatan akan menunggu bila The Citizen tidak berhasil melangkaj lebih jauh di Liga Champions.

Guardiola sudah mengungkapan ia bisa dihentikan oleh club bila Man City didepak Real Madrid. Bekas pelatih Barcelona sadar jika dia ada dibawah desakan untuk memberi gelar Liga Champions pertama mereka dalam riwayat club.

“Saya ingin memenangi gelar Liga Champions, saya punya mimpi serta akan nikmati laga menantang Real Madrid, serta kita akan lihat apa yang dapat saya kerjakan,” kata Guardiola diambil BolaSport dari Football Daily. “Serta proses ini, dua minggu sebelum laga, bisa menjadi peristiwa paling menyenangkan dalam karier saya, untuk memikirkan apa yang dapat kita kerjakan untuk menaklukkan mereka

“Bila kita tidak menaklukkan mereka, karena itu ketua akan tiba, atau direktur olahraga, serta menjelaskan ‘Itu tidak lumayan baik, kami ingin Liga Champions, saya akan memecatmu’,” tutur Pep. Saat diberi pertanyaan apa ia betul-betul yakin akan hal tersebut, Guardiola sedikit ragu-ragu untuk menjawab.

“Kemungkinan ketua club akan mengatakan ‘OK, Anda telah mengerjakannya secara baik, tapi apa yang dapat kita naikkan?” imbuhnya. Pelatih berumur 49 tahun pernah mendapatkan gelar Liga Champions sekitar 2 kali saat masih mengatasi Barcelona.

Guardiola disebut jadi orang yang bisa akhiri penantian Manchester City untuk mendapatkan gelar Liga Champions saat dia dipilih untuk melatih di Etihad pada 2016, Tapi selama ini dia tidak dapat bawa Man City untuk mengambil langkah lebih jauh dari set perempat final.

Musim ini Guardioala dipandang tidak berhasil jika Manchester City tidak dapat melalui hadangan Real Madrid untuk mendapatkan trofi paling berprestise di benua biru. Guardiola mengatakan bukti jika Man City tidak pernah menujuarai persaingan Eropa yang itu memberikan tambahan kesusahan pekerjaan yang dia mengmelawan dengan harapan yang tinggi dari publik Etihad.

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*